Trik Jitu Menjadi "Play Girl" Yang Exclusive. No 3 Bikin kamu...

Banyak buaya darat liar yang selalu mengincar kita para kaum hawa membuat saya ingin berbagai sedikit tips. Yeaps, tips ini tentunya terkhusus bagi kita sang Venus yang yang geram alias kesal sama para kaum Mars yang selalu bangga diri dengan topi mereka. 


Bukan sekedar trik, karena kalau salah langkah saat menjadi buaya darat betina (hehe) bisa - bisa kita di cap sebagai "Wanita murahan". Gak enak kan rasanya di cap seperti itu. 


Menjadi play girl itu sah sah saja. Alasannya, zaman sekarang adalah waktunya emansipasi alias kesamaan derajat dengan kaum adam. 

Cuma, bedanya kalau lelaki menjadi buaya mereka terlebih dahulu memangsa alias mencicipi si wanita. Namun, kita wanita jangan sesekali mau dicicipi. Najis kan ya? Eya gak girls?? Karena kalau sempat dicicipi resiko bisa kebangetan tuh parahnya. 


Yaps, selain di cap sebagai wanita murahan bisa jadi stress karena hamil di nikah. Ihhhhh, seraaaaam bukan?


Nah, berikut trik jitu buat wanita yang ingin menjadi play girls.


1. PHP Doang

Saat mengatakan "Ya" pada kaum Hawa, mereka akan menganggap bahwa kita adalah milik mereka. Padahal, biasanya begitu kaum adam selesai belah duren milik kita mereka memilih kabur. Dan endingnya kita kesel apalagi kita belum sempat memanfaatkan mereka. 

Memang sih, memanfaatkan orang itu salah. Tapi lebih salah lagi nih girls kalau kita da digerayangi lalu ditinggalin. 

So? PHP in alias beri aja tuh harapan palsu dengan berkata "Sabar aku belum siap" atau "Sebenarnya aku sayang kamu, tapi saya takut jatuh cinta" dan bla bla bla....


2. Jangan mau di sentuh

Well, ngerti kan girls maksud saya. Jangan pernah mau dicium oleh cowok. Karena cowok tuh kalau si cewek mau dicium ujung-ujungnya ceritanya maja si Surti dan Tejo lagunya si Jamrud. Lol

Artinya, saat si cowok hendak sentuh jangan pernah berikan kesempatan karena takutnya kitanya sih yang bakal kagak tahan hehe...


3. Minta yang aneh-aneh dengan cara halus


Cowok tuh biasanya sebelum mampu menanam padi di sawah kita, mereka rela ngelakuin apapun. So, minta aja apapun kata hatimu dengan cara halus.

Misalnya nih kamu butuh duit. Kamu cukup katakan "Duh, gimana ya, mau bayar kos Rp 1 juta. Malah gajian sudah habis".  Dan kalau dia kasih, bilang aja "Kagak lah, saya takut tidak sanggup bayar"


Atau seperti ini "Pengen banget punya mobil biar gak kehujanan"


Nah, kalau dia beliin mobil, loe bilang gini "Kagak lah yank, eh bang. Nanti kalau kita berantem malah kamu ambil lagi" 


Okey... Itu aja dulu girl. Kapan lagi kita lanjutkan okeh....



 


Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini