Mau Pacaran Dengan Cewek Bule? Ikuti Trik Ini

Mudah gini kan?

Saya baru saja membuat artikel What an Indonesia Lady Want. Artikel itu saya khususkan untuk para cowok bule yang ingin pacaran dengan cewek Indonesia. Nah, setelah pikir-pikir, nggak adil juga jika hanya cowok bule yang bisa macarin cewek Indonesia. Sesekali kan tak salah juga kan pacaran sama cewek bule...Hehe!

Any way, artikel ini muncul karena ada beberapa cowok maco yang ingin macarin cewek bule alias turis, namun sayangnya mereka tidak bisa karena berbagai problem. Problem pertama mungkin karena kendala bahasa, dan yang kedua paling klasik adalah tidak tau apa yang diinginkan cewek bule.

Sebelumnya, saya mohon maaf jika tidak ingin menceritakan hubungan-hubungan saya sama cewek-cewek bule untuk menjaga perasaan istri saya tercinta. Dan untuk istri saya tercinta, mohon maaf bukanya papa mengingtakan masa lalu papa yang suram. Tak lain, papa sekedar berbagai info. Love my dear..Mmmmmmuah!

Oke guys, any way istri saya da tau semua masa lalu saya. Tapi dia percaya saya takkan berpaling dari dia. Dan itu lah yang membuat saya berani menulis artikel ini. Lagian, istri saya cukup tau, sebajingannya saya, keluarga tetap diurutan pertama.

So, mau pacaran dengan cewek bule dengan alasan apapun itu urusan kawan. Urusan saya hanya satu, saya ingin berbagi pengalaman. Dan selanjutnya, kawan pastinya punya hati nurani. Jadi intinya, selingkuhan wajib ada, tapi istri tetap satu. Maaf menurut saya sebagai orang yang blak-blakan.

Daripada menceritakan pengalaman pribadi yang berujung pada hampir hancurnya keluarga saya, mending kita lanjut aja artikelnya. Betul tak?

Oke langsung saja.

Pertama jika ingin pacaran sama cewek bule, maka pastikan brada bisa English. Kan tak ayam dan bebek tak akan mungkin bisa nyambung. So jika belum bisa bahasa Inggris, maka belajar lah dari sekarang. Saya bisa kog jadi guru private anda dengan biaya Rp 2.500.000 per bulan. Hehe. Ini serius!

Cewek bule itu paling gak suka basi - basi. Karena bagi mereka basi basi ujung-ujungnya basi. Tapi kawan mesti ingat, yang pastinya cewek mana aja didunia ini butuh perhatian. Tapi ingat, mereka tak ingin dihari pertama kawan ketemu langsung berkata "Oh, lady i really love you" Lol. Kawan ucapin gitu bakal di jawab dengan kata "fuck you"!.

Lalu? Have a fun aja dulu. Untungnya cewek bule itu rata-rata suka minum meskipun itu hanya sekedar beer. But upps, jangan kira mereka tidak bisa mengontrol loh ya. Cewek bule paling ahli dalam mengontrol diri! So, bicara lah ibarat seorang jenius. Kalau bisa seolah-olah anda jadi Dale Carnegie untuk mereka. Namun jika anda tak tau itu Dale Carnegei, maka kawan bisa datang konsultasi dengan biaya Rp 600 per jam. Hehe. Ini serius loh!

Setelah kawan bicara panjang lebar ibarat orang terjenius (tapi bukan sok jenius yah. karena cewek bule itu rata-rata pinter sangat). Maksud saya disini, pegaruhi alam bawah sadar mereka agar mereka yakin bahwa anda adalah lelaki jelek tapi tidak bisa ditemukan dimana pun. Setiap pernyataan dan perkataan yang kawan buat mengandung lelucon. Kebiasaan orang barat dengan keseriusan membuat mereka sangat menikmati guyonan yang bermutu. Dan akhirnya, minum lanjut terus. And you know, drink will make them on air. Selajutnya, kendali kawan yang pegang.

Sex bagi cewek bule hal biasa. Mereka dengan senang hati melakukan asal mereka senang. So, intinya buatlah mereka senang.

OMG, alias Oh My Ghost! Gini aja deh! Buat lah cewek bule seperti teman, dan mereka akan menjadi teman bagi anda. Buat lah mereka senang, dan mereka akan membuat anda senang. Buat lah mereka bergairah agar mereka memenuhi gairah anda.

What next?

Jangan pernah nikahi cewek bule! Kecuali anda memang benar-benar cinta. Dan sebelum emnikah dengan mereka, pastikan dia memang has falling in love to you.

Selamat mencoba. Karena ini saudah malam. Maaf kalau cara penulisan tidak teratur. Jika pertanyaan, sile tinggal dikolom komentar. Yang penting pacaran sama cewek bule itu tak jauh beda kog pacaran sama cewek Indonesia. Tapi kalau cewek Indonesia aja gak dapat lalu mimpi dapat cewek bule? Haha! Jawab sendiri dech!

See you on my next blog guys!!



















Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini