Cara Meramal Orang Lain berdasarkan Nama (Terbukti)


Awalnya, saya sempat mengguman dalam hati ketika seorang keluarga dekat datang ke tempat saya beberapa waktu lalu. Gimana tidak, begitu duduk bareng menikmati kopi sambil ngobrol alias Ngopi dan Ngobrol alias Ngopngob, tiba-tiba saja dia nyelentuk masalah ramalan nama.

Lalu dengan bahasa tubuh yang sedikit tak terima menyondorkan dia nama saya dan nama istri saya. Alhasil, dari nama yang sondorkan itu dia langsung memberitahukan sifat-sifat alami kami yang selama bahkan kami sendiri tidak tahu. 

GILAAA, itu lah pernyataan yang keluar dalam hatiku. 

Memang, saya percaya adanya Tuhan, dan saya juga percaya adanya magic. Tapi mungkin karena selama ini saya saya terlalu banyak membaca sejarah terbentuknya bumi ini hingga banyaknya penemuan manusia purba, membuat saya tidak begitu peduli masalah agama. Jadi saya tidak peduli mau ketempat ibadah atau nggak. 

Dan lagi dalam hati saya selama ini, karakter itu terbentuk oleh lingkungan. Dan bukan karena nama! 

Eh, penjelasan dari seorang pria yang tidak lulus SD itu yang notebene merupakan abang ipar abang saya membuat saya menganga.

Ia menjelaskan, memang dimana seseorang dibesarkan akan membuat dirinya terbentuk dilingkungan tersebut. "Tapi sadarkah anda bahwa perjalanan kehidupan seseorang itu mulai tersusun saat ia diberi nama,?  Begitu manusia lahir dari kandungan, dia menangis dan diberi nama oleh orang sekitarnya. Kemudian, saat itulah garis tangan manusia terbentuk. Dimana ia berada, dimana ia dibesarkan adalah semua karena nama yang telah diberi. Kita semua tahu, bahwa Tuhan itu adalah segalanya, sehingga tidak ada ramalan yang bisa dipastikan 100 persen dapat terjadi. Namun jika kita mengkombinasikan antara, jam, hari, tanggal, bulan sertahun tahun kelahiran, serta persisnya kapan manusia pertama kali terbentuk dari gumpalan darah, maka kita bisa meyakinkan 90 persen ramalan didunia benar. Tapi hal itu kan bisa membuat manusia lupa pada Tuhan penciptanya. Tapi intinya, perjalan manusia diawali saat dia diberi nama. Hal ini saya pastikan 75 persen," 

What? Masuk akal juga dalam hatiku. Dan bagaimana mungkin lelaki yang hanya sempat duduk dibangku kelas 1 SD itu menjelaskan panjang lebar macam prof?

Setelah semua yang ia menjelaskan, dan terbukti setelah beberapa orang dia ramal berdasarkan nama (tanpa ketemu orang), terbukti saya pun mengambil ramalan perhitungan berdasarkan nama.

Berikut...

Pertama, kita harus taHu jumlah nama berdasar huruf abjad 

Dari jumlah atau total nama anda atau seseorang maka akan dibagi keempat elemen yaitu, air udara, tanah dan api. (ke hal ini, butuh konsultasi khusus) 

A 1 J 6 S 8 Untuk huruf gabungan
B 2 K 2 T 4 NG 6
C 2 L 3 U 4 MB 2
D 4 M 5 V 5 KH 8
E 10 N 4 W 6 ND 11
F 5 O 6 X 8
G 2 P 4 Y 10
H 8 Q 2 Z 6
I 10 R 3

Note : Marga tidak masuk hitungan. 

Setelah mengetahui jumlah angka perhuruf, maka jumlahkan setiap nama. 

Misalkan, Ayam (A =1, Y= 10, A =1, M =5 ) =17. Angka 17  dibagi 4, maka hasilnya sisa 1, (4X4 =16 - 17 = 1). 

Ayam merupakan binatang yang boros, apa yang dia peroleh saat mengorek dia habiskan saat itu juga. Maka seseorang jika namanya hasilnya sisa 1, akan jadi seperti ayam. Selain itu, ayam juga juga nafsu yang tidak ditahan. Dimana dia terkadang suka memaksa pasangan untuk melakukan hubungan sex. (Kalau sikap lain, butuh konsultasi khusus).

Contoh kedua, Kambing. Jika dipakai rumus ramalan diatas maka jumlah nama Kambing = 21 akan tersisa 3. Maka hasilnya orang yang memiliki nama lebih dari 3 termasuk orang yang nafsuan. Dia tidak segan-segan menawakan jasa sex keorang lain. (Anda bisa perhatikan sikap2 binatang 1 ini berdasarkan, zodiak dan shio pasti sama)

Lalu jika ada sisa 2 dan 0 merupakan orang yang sangat mahir menontrol emosi, mengotrol diri dan lain sebagainya. 

Anyway, sesuai dengan pesan beliau. Manusia hanya mengetahui sebagian kecil dari rahasia Tuhan. Jadi jika ramalan manusia tidak semua tersirat maka semua agar manusia tetap menyembah dan menggungkan Tuhan yang Maha Kuasa pencipta langit dan Bumi serta segala isinya. 

Selamat mencoba, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan koment. Karena pusing juga kalau harus jelaskan terlalu rinci kenapa setiap angka beda nilainya. 
























Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

1 Comments

Post a Comment
Previous Post Next Post

Terkini