3 Film Action Yang Diperankan Mike Tyson Wajib Ditonton


Bagi pecinta tinju, nama Mike Tyson tentunya tidak asing lagi untuk didengar. Lengendaris yang sering meng KO kan lawan di ronde 1 itu kini sering terlihat bermain di film-film laga yang wajib di tonton.

Meskipun aktingnya tidak begitu baik dalam memerankan sebuah figur, Mike Tyson julukan pria si leher beton itu tetap menarik untuk dilihat. Pasalnya, selain postur tubuhnya yang kekar dengan wajah bringas, adegan perkelahian yang dilakoni cukup enak dilihat karena latar belakang sebagai petinju terhebat.

Penasaran dengan film yang diperankan? Berikut tiga daftar film yang memunculkan pria peraih 44 KO itu.

Pertama : China Salesman

Film yang diproduksi oleh Haicheng Zhao itu menempatkan Tyson sebagai bandit yang menghalangi sales sebuah telekomukasi asal China.

Diawal cerita, laga dimulai saat Tyson menghabisi anak buah Steven Seagal. Tidak terima dengan kekalahan anak buahnya, Steven Seagal akhirnya melawan Tyson dan kalah akhirnya.

Selain menampilkan aksi tarung yang cukup elok, Tyson yang berperan sebagai salah panglima perang itu juga terlibat peperangan dengan pemerintah setempat. Penasaran? Anda bisa menonton langsung film ini di Bioskopkeren.com atau indoxx1.com dengan melakukan pencarian di mesin web.

Kedua : Kickboxer Retalation

Kickboxer Retalation menceritakan tentang seorang pemain kickboxer yang diculik oleh bandit dari Thailand. Selain Mike tyson, aktor lain yang tampil dalam film antara lain, Ronaldhino, Jean Claud Van Damme.

Peran Van Damme dan Mike Tyson disini untuk melatih pemeran utama Kurt Sloan melawan manusia tinggi besar dengan bobot 150 kg dan tinggi 2 meter lebih dalam pertarungan hidup -mati.

Film ini cukup meneneganggkan terlebih diakhir eposide pemeran utama hampir meninggal.

Ketiga : IP Man 3

Peran Mike Tyson difilm ini tidak banyak. Yakni diakhir episode Tyson bertarung melawan IP Man dalam waktu 3 menit. Selama 3 menit Tyson menantang IP Man yang diperankan oleh Donnie Yen bertahan selama 3 menit menahan serangan Tyson.

Mampukah Donnie Yen menahan serangan petinju yang gigit telinga Evander Hollifield itu? Jangan lupa, sempatkan waktu untuk menonton guys.


Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini