Sedang Mencitai Suami Orang? Ini Cara Melepas Diri

 



Hal tersulit adalah mencintai orang yang ternyata sudah dimiliki oleh wanita lain. Bagaimana tidak?! Saat kita ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius justru kita dihadapkan pada kenyataan bahwa hal itu begitu sulit.


Ingin melanjutkan, tapi sudah menjadi milik wanita lain yang tentunya kita akan di cap sebagai pelakor alias perebut laki orang. Ingin berhenti tapi nyatanya hati tidak rela.


Memang tidak salah mencintai karena Tuhan anugrahkan hati untuk memiliki rasa. Namun, di satu sisi lain kita lebih sering merasa penderitaan batin.


So, berikut langkah yang harus kawan lakukan 


Pertama . Hhilangkan perasaan dan cinta ke dia.

Memang, hal ini terasa sulit. Tapi cara terbaik menghilangkan rasa cinta adalah mengingat atau fokus pada segala keburukan yang ada dirinya. Setiap bangun bahkan setiap detik, kawan harus ingat sisi jeleknya dia. Karena hal ini akan membuat sobat melihat dia sebagai sosok yang tidak pantas untuk dicintai.

Kedua. Hindari komunikasi

Seperti cinta muncul karena kebiasaan. Begitu juga benci lahir karena keseringan.

Coba deh, bukan kah kamu mencitai dia yang padahal kamu tahu dia sudah menikah lantaran sering komunikasi? Dan ya, cara menghilangkan rasa cinta paling ampuh adalah hindari berkomunkasi. Karena dengan demikian hubungan mu terasa hampa.


Ketiga Cari cowok teman curhat

Cara terakhir adalah dan yang paling efektif adalah dengan mencari lawan curhat yang pastinya adalah seorang pria. Karena semakin sering dirimu curhat dengan berabagi jenis pria, kamu akan sadar bahwa lelaki pintar, kaya dan lain sebagainya masih banyak di luar sana.


Namun, mesti beib ingat juga bahwa tujuan mu curhat sekedar mendapatkan kelebihan dari lelaki lain. Dan usahakan sebisa mungkin agar tidak terlalu cepat cinta dengan yang lain. Sebab jangan sampai istilah "Keluar dari mulut buaya masuk ke mulut harimau" menimpa mu beib.


Ke empat. Coba untuk tidak bergantung


Salah satu yang membuat mu susah move on dari pria si empunya istri adalah kamu terlalu bergantung pada dirinya. Jadi, solusinya adalah jadi wanita yang mandiri.


Jika kawan dan sobat mampun melakukan ke empat hal itu maka percaya lah kamu bakal bisa move on dari si dia. 

Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini