Keseruan Nikah Dengan Pria Tua


 Sejak zaman dulu, wanita banyak yang menikah dengan pria tua yang bahkan cocok jadi sang ayah. Bahkan, dulu itu kejadiannya kerap kali terjadi lantaran masih ada praktik pernikahan paksa atau dijodohkan. 


Zaman sekarang pasti beda lantaran dinilai kehidupan sudah lebih modern dan wanita bebas memilih siapa yang ia mau. 


Pernikahan beda usia memang sering jadi sorotan, namun menurut saya sebagai salah satu wanita yang menikah dengan pria tua punya makna sendiri. Dan itu adalah keseruan lantaran sering menjadi bahan pembicaraan orang. 

Yups, melalui gosip lah kita belajar setia. Melalui cemooh orang lah kami belajar kuat dan saling mensupport.


Banyak orang bertanya, "kamu cantik, kenapa harus pria dewasa? kenapa harus yang sudah menikah?"

Well, sebenarnya banyak jawaban atas hal itu semua. Namun, yang paling pertama adalah saya bisa merasakan cinta dan sayang sepanjang aku mau. Dan kedua, saya bisa sedikit egois lantaran pikiran suami yang cukup dewasa. 


Selain itu, pria dewasa juga memiliki ilmu pengetahuan yang banyak (meskipun tidak semua). Dan akhirnya saya banyak belajar dari suami yang punya pengalaman baik dalam mapun luar Negeri. 




Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini