Kenangan Bersama Dikedai Kopi Ketemu Lagi

 




Jangan lupa ngopi dan ngobrol ya. 

Entah kenapa  setiap kali saya pergi ke kedai kopi saya tidak bosan minum kopi, padahal kopi itu pahit ya kan?.

pada saat meminum kopi saya selalu teringat kenangan bersama seseorang yang selalu menemani dan ngopi bareng-bareng ha...ha...ha...ha..

Apakah kamu pernah ke tanjung Pinang  di sini kamu akan menemukan sebuah tempat kedai kopi yang paling bagus dan keren, nama kedai kopinya adalah kedai kopi ketemu lagi.

Dari namanya saja kita tahu bahwa tempatnya sesuai namanya, yaitu setiap kali ke sana saya selalu bertemu  dengan seseorang yang mempunyai kenangan bersama.  Aneh bukan tapi itu memang fakta ya girls.

Di kedai kopi ketemu lagi juga tersedia berbagai macam jenis minuman serta Snak juga ada ya, jadi bagi kamu yang suka nongkrong jangan lupa datang kesini  ya.

Apalagi kalau kamu lagi putus cinta, rasa sakit hati pasti sembuh total saya jamin 100%.

Selain nama kedainya unik,  tempatnya juga sangat bersih dan rapi, serta di lengkapi dengan  interior yang sangat keren. 

Di jamin  kamu pasti betah karena tempatnya yang sangat strategis dan parkiran sangat luas.

Anehnya  saya  suka banget ke tempat ini loh, mungkin karena pelayanannya yang  sangat bagus juga pelayannya sangat cantik dan memesona di jamin kamu pasti candu ke tempat ini.

Kopi di sini pasti sesuai dengan harapan kamu  dan di jamin bakal ketemu sama mantan terindahmu.


Sekian dulu penjelasan singkat tentang kedai kopi ketemu lagi.









Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini