Di Jamin Ke Tempat Ini Putus Dengan Si Dia


 



Pernah enggak sih kamu ke tempat Din'os Gate yang ada di Part Batam, tempat ini merupakan salah satu tempat favorit yang di kunjungi banyak orang.

Selain tempatnya bagus dan keren ternyata tempat ini merupakan taman liburan yang paling ramai pengunjung, selain orang lokal para turis juga sangat suka datang ke sini.

tentu kamu tidak akan menyesal karena di sini ada replika dinosaurus dan jenis binatang lainnya yang sangat lucu misalnya kelinci dan burung hantu.

Selain itu ada juga wahana yang sangat tinggi, jadi bagi kamu yang suka main ayunan enggak ada salahnya jika di coba.

Keren bukan?. bukan hanya itu ya guys  ternyata  rumah suku-suku pedalaman ada di sini meskipun hanya replika tapi ini sangat nyata.

Jadi bagaimana?. Apakah kamu tertarik datang ke sana?. Selain wahana kamu pasti menemukan yang namanya pintu masuk ke dunia lain. 

Pintu masuk ini sudah pasti bisa membawamu ke tempat yang kamu suka, karena saya sudah mencobanya.

Tapi bagi kamu yang putus cinta saya sarankan datang ke tempat ini karena tempatnya sangat cocok untuk kamu yang ingin meluapkan kekecewaan dan sakit hati yang mendalam. 

Di sini juga kamu akan menemukan gambar hati yang sudah retak ha..ha..ha..ha... nah tertarik enggak nih?. Ayo pasti kamu ingin terbang ke sana.

Tapi bagi kamu yang masih menjalin hubungan pacaran datang ke tempat ini dan kamu merasa bosan dengan si dia, kamu jangan khawatir ya karena tempat ini akan membantu kamu untuk putus dengan si dia.

Okkelah guys  sekian dulu ya lain kali di lanjut lagi terima kasih.

 

Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini