Begini Cara Agar Hubungan Tetap langgeng Sama Suami

 








Mungkin para sahabat bingung bagaimana cara supaya hubungan tetap langgeng sama suami, karena sekarang banyak sekali terjadi pertengkaran yang terus -menerus dan ini bisa menjadi penyebab hancurnya rumah tangga.

Kita enggak usah panjang lebar ya guys langsung saja kita ke poin pertama:

1.Saling memahami satu sama lain artinya kita harus tahu  keadaan dan kondisi pasangan contohnya  di saat kita ingin mengajak komunikasi, lebih tepatnya di saat pasangan lagi dalam suasana hati yang baik baru boleh mengajak basa basi.

2. Memberikan waktu kepada pasangan artinya berikanlah waktu luang buat pasangan untuk menyendiri lebih tepatnya agar pasangan bisa melepaskan kejenuhan atau kelelahan dan beban pikiran yang bisa saja di sebabkan oleh masalah pekerjaan.

3.Memberikan perhatian dan kasih sayang, dalam hal ini kita tidak boleh egois karena bagaimanapun laki-laki juga butuh perhatian dari kita para istri. Kita wajib memberikan dukungan dan semangat  agar pasangan  tetap terlihat ceria dan bahagia.

4. Ajaklah pasangan berkomunikasi di waktu yang tepat, alangkah baiknya berkomunikasi di saat ada waktu santai dan tidak sibuk, ini merupakan peran penting agar kamu dan pasanganmu membicarakan tentang tujuan hidup dan rencana-rencana kamu dan dia ke depannya seperti apa.  

5. Jangan cerewet kepada pasangan secara terus-menerus, ini juga bisa membuat pasangan menjauh dan jarang betah di rumah. Lebih baik kurangilah amarah dan cerewet agar hubunganmu tetap baik kalau pasanganmu serius dan setia dalam keluarga.

6.Hindari kecurigaan pada pasangan, intinya selagi pasangan jujur dan terbuka dalam hal apa pun, kita cukup memberikan dukungan supaya pasangan merasa di hargai.

7. Hindari berkata kasar dan tidak sopan, jadi jika kamu atau pasanganmu sedang marah jangan sesekali kasar, biarkanlah dia meluapkan amarahnya dan kamu cukup diam dan mendengarkan, lebih tepatnya jadilah air di saat api menyala-nyala.


Ini saja dulu step-step hubungan langgeng dan romantis semoga cara ini bermanfaat bagi semuanya, terima kasih telah membaca.






Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini