Top! Cara Menurunkan Berat Badan

 

 




Punya body tinggi kurus dan langsung tentu menjadi idaman setiap wanita. Namun, pada kenyataannya sangat susah mendapatkan. 

Karenanya, saya mau cerita sedikit tentang cara menurunkan berat badan dalam 1 bulan. Ingat! Hanya dalam satu bulan saja girls. 


Girls mungkin antara percaya dan tidak lantaran sudah mencoba berbagai cara namun tetap saja tidak berhasil. So, tidak ada salahnya nyobain deh cara ini. 

Tentu saja kalian bingung bagaimana cara supaya bentuk tubuh sesuai dengan ekspektasi kita, nah di sini saya akan berbagi step untuk mengatasi berat badan yang berlebihan.

Yang pertama adalah berolahraga. 

Awalnya ini sangat sulit karena kebanyakan kita malas berolahraga, tapi ini sangat membantu loh untuk membakar kalori/lemak tubuh. dalam berolahraga jangan langsung lari tapi awali dulu dengan jalan selama 2menit  dan joging selama 1menit. Lakukan berulang sampai kamu joging selama 30 menit dalam sehari.

Kedua adalah makan makanan yang mengandung  energi dan minum lebih banyak air putih, jenis makanan sehat itu seperti (pisang, oat, selai kacang, brokoli, yoghurt tawar, pasta gandum utuh, cokelat hitam, kentang dan kopi) serta Hindari makan makanan berlemak.

Ketiga gabung Group olahraga, ini juga dapat mengatasi rasa malas kita, karena kalau kita berolahraga bareng teman-teman ini akan menambah semangat dalam diri kita. 

Oke Girls, itu saja dulu ya step-stepnya ya. Saya menyarankan supaya tetap rajin dan semangat olahraga. Mungkin awal-awal tubuh sering sakit tapi lama kelamaan tubuh makin ringan dan tampak segar loh.

jangan lupa jaga pola makan dengan baik jika ingin punya berat badan yang ideal. jangan lupa kabari aku jika sudah berhasil pakai cara ini ya. 

                                                                                                                                              

Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini