Kala Cinta Tak Memandang Fisik


Kebayang enggak sih, bagaimana rasanya menikah dengan laki-laki koma  dan terbaring tak bergerak sama sekali guys. 

Tapi beda dengan wanita satu ini, meskipun suaminya sedang koma, namun ia sangat sayang dan setia sama suaminya itu. Bukan hanya itu guys, ia juga merawat suaminya dengan baik,  menggunakan segala obat hanya untuk kesembuhan suaminya.

Biasanya banyak wanita yang hanya mengandalkan harta doang, tapi kita bisa belajar dari kisah wanita ini  loh, kita sebut saja namanya Lia.

Lia ini banyak mengalami berbagai godaan baik dari orang tuanya hingga mertuanya pun ikut campur juga. meskipun suaminya terbaring sakit namun dirinya tidak terpengaruh oleh hasutan keluarganya.

Tapi yang lebih sakitnya lagi ternyata suaminya terkena racun, entah itu apa tapi itulah yang membuat suaminya itu koma. ternyata keluarga suaminya ini menginginkan kematian suaminya lantaran suaminya merupakan pewaris harta kekayaan yang tiada habisnya, kata mereka begitu sih.

Lia yang mengetahui hal itu, ia di penuhi rasa kecewa yang mendalam bahkan ia akan mengingatnya di sepanjang hidupnya. 

Singkat cerita, Lia diam-diam mengganti obat yang selama ini diberikan oleh dokter kepercayaan mertuanya. karena ia tahu bahwa obat yang di minum suaminya itu adalah obat lumpuh atau obat palsu yang entah sampai kapan digunakan.

Berkat kecerdasannya itu, perlahan-lahan suaminya sembuh, meskipun ia masih terbaring lemah tapi setidaknya ia telah pulih seperti sebelumnya.

Suaminya yang mengetahui bahwa banyak yang menginginkan kematiannya,  ia dengan cepat bertindak memberikan wewenang kepada istrinya Lia sebagai bagian dari pemegang harta warisan. Agar tidak ada lagi yang mengucilkan keluarga kecilnya terlebih -lebih istrinya yang selama ini mendapat  hinaan dari keluarganya.

Jadi dua-duanya menjalani kehidupan normal dan menjadi keluarga yang bahagia.

Dari sini kita belajar bahwa apa pun yang kita hadapi, jalani, bahkan seperti kisah di atas, kita  harus selalu siap untuk itu.






 


 

Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini