Ternyata Minum Kopi Dapat Pahala Loh

 


Anda pasti kenal yang namanya kopi bukan? Yups kopi merupakan salah satu minuman favorit di tanah air. Sangking banyaknya penggemar minum yang satu ini, di hampir seluruh kota di di berbagai pelosok tanah air tidak susah menemukan warung kopi.


Bahkan, tiga komedian legendaris di Indonesia yakni; Dono, Indro dan Kasino terkenal lewat Warung kopi (Warkop) DKI. Artinya, bicara masalah kopi orang semua bakal mudah memahami.


Minum kopi memang memiliki efek samping jika tidak terlebih dahulu perut diisi dengan makan. Apalagi jika kopi itu sering diminum pagi hari tanpa serapan, maka dipastikan akan terjadinya penyakit lambung seperti maag dan asam lambung. 


Meskipun memberikan efek samping, ternyata kopi memiliki banyak manfaat lain seperti ; menghilangkan kantuk, menjaga kewaspadaan hingga mencegah penyakit diabetes.


Namun, tahu kah kamu kalau kopi juga dapat memberikan pahala? 


Lah, kog bisa pasti loe bertanya bukan? 


Yup, kopi dapat memberikan pahala sangat besar jika sobat meminum kopi itu di salah satu warung kopi. Tapi bukan gratis loh ya, tapi sobat mesti membelinya.


Mau tahu cara dapat pahalanya? 


Coba deh kalau kamu yang punya warung kopi dan tentu berharap agar ada pembeli kopi. Dengan demikian, kamu dapat untung. Nah bagi pembeli kopi, mereka mendapatkan pahala karena telah membantu usaha kopi milik. 


Oke, demikian dulu untuk artikel kali ini. Jangan lupa sering mampir ke warung kopi ya guys.











Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini