Jangan Kaget, Begini Cara Menaklukkan Suami Yang Pelit.













Kebayan gak sih, kita sebagai istri sudah capek mengerjakan berbagai pekerjaan rumah, belum lagi begitu suami balik harus dilayani dengan kebutuhan. Dan tentu hal ini sering membuat kita frustrasi

Dengan berbagai kesibukan, yang kita alami, kita tidak jarang ingin memanjakan diri seperti shopping, jalan dan lain sebagainya. Namun, tidak jarang kala keinginan itu muncul, sisi jelek sang suami muncul seperti pelit.

Nah, bagaimana cara menaklukkan suami yang pelit? 


1. Berikan pujian pada suami pada waktu butuh

Lelaki pada umumnya tidak ingin sering diberikan pujian, hal lantaran pria bukan wanita. Artinya, wanita lebih banyak butuh pujian. Namun, saat kita membutuhkan uang tambahan dari suami katakan seperti ini "Pah, yank (tergantung panggilan mu selama ini). Terimakasih sudah bekerja keras untuk keluarga kita. Oya, gimana kalau kita jalan hari ini," 


2. Ngambek, tapi tidak sering.


Saat sang suami diminta sesuatu (dalam hal ini uang) cukup ngambek dengan sedikit bersikap manja. Ngambek yang dilakukan seperti tidak memberikan langusung apa yang dia inginkan. Hal ini akan membuat dia terasa menyadari akan kesalahannya. Namun, jangan lakukan terlalu sering karena akan membuat si dia kesal. 




Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini