Ketika Balita Usia 6 Bulan Sibuk Ngajak Ngopi Sampai Bikin Geraaaaaaaaaaaaaaaaaam


Saya benar-benar kaget, karena anak saya yang masih berusia 6 bulan buat saya pusing. Gimana tidak, saya baru saja ngopi dia malah tanya "da ngopi apa belom?"

"Uda ngopi belom ni papa" tanya dengan suara yang hanya bisa dikenalin oleh beriman alias seorang ayah.

Lalu saya menjawab "udah kog".

Untuk meyakinkan papanya (saya sendiri) benar uda ngopi dia pun bertanya berkali "uda ngopi belom" ber kali-kali hingga saya membuat saya geram.

Dengan sedikit kesal dicampur geram dicapur lagi dengan gemas saya berkata "udahhhhhhhhhhhh".


Eh, bukanya merasa bersalah, si dedek alias Klarice malah bertanya lagi "Uda pada ngopi belum" sambil ketawa dan melanjutkan "maksud saya papa, yang lain da pada ngopi belum? kan dedek bertanya sama yang lain"

Hehehe...


Peace!!!















Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini