Jika Donald Trump Berani Perangi NKRI, Dukung Saya "Penggal" Kepalanya

Pagi ini, saya dikejutkan dengan judul sebuah berita "Donald Trump Coba Ancam Indonesia" yang membuat emosi spontan memuncak.

Ah, C'mon Trump! Don't let me kick your ass😟😟sembari berkata dalam hati lagi Saya bukan siapa-siapa dibanding kau Trump, tapi saya siap penggal mu bila berani porak poranda NKRI alias burung Garuda ku. 

Bagi saya, entah itu Donald Trump, atau pemimpin dunia manapun yang mencoba bangkit melawan Indonesia ku adalah masalah besar bagiku. Bahkan katakan lah, saudara kandungku, atau ayah kandungku, bahkan anakku sendiri menjadi pemimpin sebuah kelompok atau pemimpin sebuah Negara lalu menyerang Macan Asia ku, maka saya akan bangkit dari liang kubur sekalipun.

Berdasarkan dua media yakni Tribun Palembang dan Merdeka (yang terpantau) penerbit berita terkait  "Donald Trump mencoba ancam Indonesia, bukan perang senjata. Melainkan perang dagang. Dan ya, bukan hanya Indonesia yang diancam oleh Trump. Bahkan Negara-negara Eropa dan Tiongkok juga di usikTrump. Sesuai namanya, jika tidak kwek kwek, bukan bebek namnya.. Hehe peace 😄😄😄😄

Bagi saya pribadi, perang apapun yang dilontarkan oleh siapapun, kelompok manapun, atau bahkan negara manapun untuk Indonesia the Heaven of Earth merupakan masalah besar bagi saya, bagi kamu dan bagi kita warga Negara Megabioversitas tentunya.

Biar lah kita memiliki perbedaan dalam :agama, suku, bahasa, hingga pendapat, hendak lah kita tetap bersatu. Jika Trump mengancam perang dagang, maka mari jangan pernah berlibur ke Amerika. Jangan pernah beli produk Amerika. Misalnya, jika harus ke Amerika, maka cari lah warung khas Indonesia disana seperti warung padang gitu😂

Of course mustahil saya bisa memenggal kepala Trump sendirian, tapi belajar dari Amerika yang memberlakukan Embargo ke negara musuh agar K.O begitu lah kita bisa meng-K.O kan Amerika dengan tidak memakai segala produk buatanya.

Orang bisa kaya karena dagangannya laku keras. Dan dengan tidak membeli dagangan Amerika, dia bisa apa lagi? 😏

Sekian Ngopi dan Ngobrol kita hari ini.


Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini