Cara Dasar Meramal Mimpi



Mimpi merupakan sebuah teka-teki, karenanya tidak sedikit dari kita ingin mengetahui apa arti berbagai kejadian saat yang kita alami saat tidur itu.

Jika menurut para ilmuwan hampir mustahil yang terjadi dalam mimpi itu terjadi di kehidupan nyata, maka sebenarnya tidak lah demikian. Karena apa yang dialami dalam mimpi tidak lain dari bayangan kejadian di kehidupan nyata.

Di dunia ini segala sesuatu ada pasanganya seperti terang dan gelap. Kemudian, ada pria dan wanita, buruk dan baik, dan lain sebagainya. Dikehidupan nyata, kita memiliki bayangan entah itu banyangan kita dalam cermin, air dan mungkin juga bayangan  antara terang dan gelap.

Mimpi adalah bayangan atau pasangan kehidupan nyata kita. Karena itu, tidak sedikit arti mimpi yang diterjemahkan oleh oleh peramal mimpi benar-benar terjadi. Lalu bagaimana mengartikan mimpi? Berikut cara dasarnya.

Umumnya semua manusia memiliki kesamaan atas apa yang diinginkan dan sebaliknya, yang disukai dan sebaliknya. Dan dari sini lah kita memulai memahami caranya.


Arti kebahagiaan dan kesedihan yang terjadi dalam mimpi yang membuat kita tertawa atau menangis tidak lain dari sekedar alur cerita mimpi saja. Yang terpenting kita harus garis bahawi adalah


Pertama : Ketinggian, Awan, Bulan, dll
                   Arti dari ketinggian adalah menujukan kebahagian, kesenangan, kedudukan tinggi dan lain sebagaianya yang menandakan taraf kehidupan kita semakin menanjak. Misalnya, jika kita mimpi gunung tinggi berarti akan ada saat ini kita berda di puncak kejayaan atau kesuksesan. Kalau kita menandaki gunung berarti kita sedang berjuang untuk menaikan derajat.
                   Contoh kedua,jika kita melihat pohon tinggi atau ketemu dengan orang-orang yang berkedudukan tinggi (president, pejabat, konglomerat, dll) dalam mimpi mengartikan perubahan posisi kita dalam masayarakat, pekerjaan, dll akan mengalami perubahan. Dan jika anda mimpi terbang misalnya memberi arti bahwa anda akan dengan mudah memperoleh sesuatu.

Dan kalau kita mimpi sebaliknya maka kita akan mengalami kemerosotan atau kemunduran dalam kehidupan nyata. 

Kedua : Binatang, Hutan, Taman dll
               Arti mimpi dari binatang, tumbuhan, taman dll (Gambaran sekitar kita), adalah bayangan bahwa kita sedang atau akan mendapat teman, relasi yang sikapnya berdasarkan dari binatang atau suasana hutan yang kita mimpikan. Misalnya, kita dikejar ular mengartikan ada seseorang yang ingin melilit kita (berharap pelukan kita😜). Jika bermimpi anjing berarti kita memiliki pengikut yang setia tapi mulutnya ember 😌.

Ketiga    : Mimpi Air
                Jika kita mimpi air, maka gambaran suasana hati kita tergantung dari jenis air. Misalnya, air laut yang berombak menujukan tidak tenangan hati. Mimpi air keruh merupakan bayangan kegelisahan. Sedan mimpi air yang sangat jerni merupakan bayangan ketentraman dan kebahagiaan.

Keempat : Tanah 
                   Hampir disetiap mimpi tidak lepas dari tanah. Karena memang tanah merupakan tempat kita berpijak. Jika mimpi tanah maka tanah yang anda injak itu seperti apa? Dan begitu lah bayangan kehidupan anda selanjut. Menggali tanah bisa memberikan gambaran atau bayangan mengubur kenangan, cinta, dan lain sebagainya. Sementara menutup lubang berarti anda akan melupakan segala kenangan.




Cara meramal mimpi merupakan pengalaman saya pribadi. Disetiap mimpi saya mengkombinasikan keempat bagian diatas. Dan nyatanya hampir semua tafsiran mimpi saya terjadi dalam kehidupan nyata.

Dan untuk mengakhiri ngopi dan ngobrol kita pada malam ini, saya ingin menyampaikan bahwa kita hanya bisa merubah nasib buruk (yang ditakdirkan dalam mimpi) melalui usaha, kerja keras dan doa.

Ini hanya sebagian kecil dari cara menafsir mimpi, dan jika anda butuh mengartikan seluruh mimpi anda kami juga menerima konsultasi khusus. Dan jika ingin dibuat artikel atas mimpi anda, kami juga siap.

Intinya, apapun kami siap deh untuk anda 😉













Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini