Cara Membaca Karakter Orang Melalui Tebu


Dalam kehidupan sehari-hari, tidak jarang kita menemui kekecewaan lantaran orang yang kita anggap sahabat bahkan saudara ternyata cuma memanfaatkan kita. Padahal, saat kita butuh mereka justru hilang macam ditelan badai Sunami.

Siapapun pastinya tidak ingin kecewa pada sahabat, teman atau pacar dan terlebih pasangan hidup. Dan jika kawan alias sobat memang siap alias tidak keberatan untuk dikecewakan, maka artikel ini tidak cocok buat sobat. Tapi jika sebaliknya tidak ingin kecewa dikemudian hari, maka ada baiknya sobat pelajari tips berikut.

Untuk mengetes kepribadian calon teman, calon sahabat dan lain sebagainya, kawan perlu memberikan pertanyaan sederhana pada itu.

Pertanyaan yang guys or girls ajukan adalah "Jika ada 3 potong tebu, mana kah yang anda pilih diantara : 1 Sangat manis, 2 Manis Normal, 3 Kurang manis"

Tapi sebelum kita lanjutkan ngopi dan ngobrol alias Ngopngob, kawan mesti ingat ajukan lah pertanyaan ini tanpa ia menyadari bahwa anda sedang menguji psycho test. Misalnya, sobat bisa memulai dengan begini "Oya, kemarin ada teman menyuruh saya memilih potongan tebu 1 Sangat manis, 2 Manis Normal, 3 Kurang manis. Kemudian, saya pun bingung menjawab karena tak suka tebu. Nah kalau kamu kira-kira pilih yang mana?"

Jawaban:

 Type manusia yang menyukai potongan tebu sangat manis  merupakan orang yang ingin segala sesuatu yang manis-manis untuk dia dengar. Dia biasanya tidak mau mengalah dan cenderung egois alias mau menang sendiri. Maka type seperti ini tidak cocok untuk dibuat patner karena dia memiliki sikap habis manis sempah dibuang.  Selain itu, type jantan atau betina seperti ini cenderung haus jabatan, matre, Play boy/girl.

Type manusia yang suka manis normal adalah manusia normal seperti anda pembaca artikel ini tentunya. Anda tidak menyukai digembalin, anda juga tidak ingin dijanjikan yang manis-manis jika belum tentu semanis kata itu nantinya.

Type manusia yang suka kurang manis biasanya, mereka adalah orang-orang yang gigih dalam bekerja. mereka lebih suka pahit dulu manis kemudian. Mereka tidak begitu pujian, karena itu jangan sering-sering memuji karena itu akan membuatnya melihat lawan bicaranya sebagai penjilat. Bagi type yang satu ini lebih penting kenyataan daripada hayalan.


Cara menanganinya? Berikan apa yang dibutuh seseui type.

Demikian dan sekian Ngopngob kita disore yang kurang bahagia ini.















Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini