Cara Menghilangkan Galau


Siapapun pasti tidak ingin dihampiri oleh Galau, karena galau merupakan salah satu sumber segala masalah. Karena itu, buang lah galau anda dengan cara berikut. 🐙

Pertama Sayangi lah Galau Anda

Pepatah dalam bahasa Inggris mengatakan "Keep your friends close, but keep your enemy closer" artinya, buat lah teman anda tetap dekat, tapi buat lah musuh anda lebih dekat lagi. Karena kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, dan kalau tak sayang gimana mau mengerti masalahnya. 

Dengan menyangi galau yang dimiliki membuat kita bisa memahami asal-usul galau yang sedang bermukim dalam jiwa kita. Dengan menyangi galau, kita juga mengerti bahwa hidup kita tidak sempurna, sehingga kita terus berjuang untuk menjadi sempurna (setidaknya ukuran manusia).


Kedua Cobah lah untuk istrahat.

Dengan beristrahat kita bisa memulihkan kekuatan dalam berbikir. Sehingga kita bisa mengambil keputusan yang tepat untuk segera keluar dari rasa galau.

Ketiga Dekati Masalah

Penyabab galau sedikit berbeda dengan stress. Sebab galau tidak lain adik tiri dari Stress. Pasanya, galau tingkat tinggi bisa dikatakan Stress.

Nah agar galau tidak menuju tingkat stress ada baiknya segera mencari solusi jika sudah menemukan penyebab rasa galau. Misalnya nih, jika galau karena cinta ditolak, maka ada baiknya kejar la cinta anda dengan berbagai cara.

Keempat Perbayak membaca buku motivasi dan luangkan waktu bermain game.

Dengan membaca buku-buku motivasi atau pengembangan diri, kita bisa memiliki inspirasi baru. Syukur-sukur dapat solusi berlian untuk mengatasi galau kita.

Kelima Pacaran

Bagi anda yang m,asih single ada baiknya cepat-cepat cari pasangan. Gak cinta pun gak apa-apa deh. Yang penting ada kawan pas kespian. Nanti pas kalau ada yang benar-benar pas baru bilang "Sayank..maaf ya kita udahan dulu. Soalnya, cinta kita tidak berbunga-bunga. Padahal capek gua dah nyiram tiap hari 🙈

Lagian, semakin banyak pacar semakin ahli lo menaklukkan lawan jenis 😎. Gak rugikan???


Lalu gimana nih ceritanya kalau punya pasangan? Ya nurut saya sih tetap cari pacar lagi? Alasanya? Ya biar ga bosenin lah 😂










Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini