100++ Contoh Kalimat Menggunakan What Dalam B Inggris



English Bahasa Indonesia
What am I to do now? Apa yang saya lakukan sekarang?
What are they after? Apa yang mereka lakukan selanjutnya
What are they doing? Apa yang sedang mereka lakukan
What do you suggest? Apa yang Anda sarankan?
What does this mean? Apa artinya ini?
What I mean is this. Yang saya maksud adalah ini.
What is in the desk? apa yang ada meja
What is on the desk? apa itu di atas meja
What is popular now? Apa yang populer sekarang?
What is the problem? Apa masalahnya?
What should I bring? Apa yang harus saya bawa?
What time is dinner? jam berapa makan malam
What was that noise? Suara apa itu?
What's the bus fare? Berapa tarif bus?
I know what you mean. Saya tahu apa yang kau maksud
This is what he said. Ini yang dia katakan.
What are you cooking? Apa yang kamu masak?
What are you reading? Apa sedang kau baca
What did you do then? Apa yang kau lakukan kalau begitu
What happened,  Apa yang terjadi
What is your address? Apa alamat rumahmu?
What should I do now? Apa yang seharusnya saya lakukan
What's going on here? Ada yang terjadi disini
What's Andrew doing now? Apa yang Andrew lakukan sekarang
What's that building? Bangunan apa itu
Guess what he told me. Tebak apa yang dia katakan padaku
Tell me what happened. Katakan, apa yang terjadi
Tell me what you want. Katakan, apa yang kau mau
That's what I thought. Itu yang saya tebak
What made her do that? Apa yang membuatnya melakukan itu?
What makes you so sad? Apa yang membuatmu sedih?
What'd the doctor say? Apa kata dokter?
I wonder what happened. Saya ingin tahu apa yang terjadi.
What are you two doing? Apa yang kalian berdua lakukan?
What do you plan to do? Apa yang Anda rencanakan?
What do you want to be? Kamu ingin menjadi apa?
What do you want to do? Apa yang ingin kamu lakukan?
What he likes is Coffee Apa yang dia suka adalah kopi
What's your speciality? Apa spesialisasi kamu?
Ask her what she bought. Tanyakan padanya apa yang dia beli.
I don't know what it is. Saya tidak tahu apa itu.
I remember what he said. Saya ingat apa yang dia katakan.
Sam, what are you doing? Sam, apa yang kamu lakukan?
That's not what I heard. Bukan itu yang saya dengar.
What a beautiful flower! Betapa indah bunga itu
What a beautiful garden! Betapa indah kebun itu
What a beautiful sunset. Betapa indah mentari nya (matahari terbenam)
What are you looking at? Apa yang kamu lihat?
What are you staring at? Apa yang kamu lihat?
What do you do in Japan? Apa yang kamu lakukan di Jepang?
What made you come here? Apa yang membuatmu datang kemari?
Do you know what he said? Apakah kamu tahu apa yang dia katakan?
Do you mean what you say? Apakah maksud Anda apa yang Anda katakan?
What an interesting book! Buku yang sangat menarik!
What are you going to do? Apa yang akan kamu lakukan?
What did you have to eat? Apa yang kamu makan?
What do you do on Sunday? Apa yang Anda lakukan pada hari Minggu?
What do you intend to do? Apa yang ingin Anda lakukan?
What do you think he did? Menurutmu apa yang dia lakukan?
What does this word mean? Apa arti kata ini?
What does your father do? Apa pekerjaan ayahmu?
What happened last night? Apa yang terjadi semalam?
What he said is not true. Apa yang dia katakan tidak benar.
What time do you go home? Jam berapa kamu pulang?
What will you use it for? Untuk apa Anda menggunakannya?
What's your home address? Apa alamat rumahmu?
Do you know what she said? Apakah kamu tahu apa yang dia katakan?
I didn't know what to say. Saya tidak tahu harus berkata apa.
I don't care what he does. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan.
I don't get what you mean. Saya tidak mengerti maksud Anda.
I don't like what he said. Saya tidak suka apa yang dia katakan.
I wonder what he will say. Aku ingin tahu apa yang akan dia katakan.
This isn't what I ordered. Ini bukan yang saya pesan.
What are you going to see? Apa yang akan kamu lihat?
What are you trying to do? Apa yang sedang Anda coba lakukan?
What did you open it with? Anda membukanya dengan apa?
What did you say to Paula? Apa yang kamu katakan kepada Paula?
What do you do on Sundays? Apa yang Anda lakukan pada hari Minggu?
What do you feed your dog? Apa yang Anda beri makan anjing Anda?
What do you want me to do? Apa yang kamu ingin saya lakukan?
What do you want to drink? Apa yang Anda ingin minum?
What he said was not true. Apa yang dia katakan itu tidak benar.
What number bus do I take? Bus nomor berapa yang saya ambil?
What should I feed my dog? Apa yang harus saya beri makan anjing saya?
What was it I left behind? Apa yang saya tinggalkan?
What're you talking about? Apa yang kamu bicarakan?
What's that tall building? Apa itu gedung tinggi?
Did he tell you what to do? Apakah dia memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan?
I don't care what she eats. Saya tidak peduli apa yang dia makan.
I don't know what you mean. Saya tidak tahu apa yang Anda maksud.
She didn't know what to do. Dia tidak tahu harus berbuat apa.
Tom has no idea what to do. Tom tidak tahu harus berbuat apa.
We don't care what he does. Kami tidak peduli apa yang dia lakukan.
What about a glass of beer? Bagaimana dengan segelas bir?
What are you lining up for? Untuk apa Anda mengantre?
What are you talking about? Apa yang kamu bicarakan?
What do you like about her? Apa yang kamu sukai dari dia?
What do you think of Japan? Apa pendapatmu tentang Jepang?
What he said made us angry. Apa yang dia katakan membuat kita marah.
What time do you go to bed? Jam berapa kamu pergi tidur?
What time is dinner served? Jam berapa makan malam disajikan?
What will you do on Friday? Apa yang akan Anda lakukan pada hari Jumat?
What's your favorite sport? Apa olahraga favoritmu?
Do you believe what he said? Apakah kamu percaya apa yang dia katakan?
Don't believe what she says. Jangan percaya apa yang dikatakannya.
Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini