Seni Merayu Wanita part 2


Selanjutnya dalam artikel, "Seni Merayu Wanita Part 2" ini berbicara bagaimana seorang lelaki bisa memasuki alam bawah sadar wanita. Melalui alam bawah sadar, seorang lelaki bisa mempengaruhi perasaan wanita tanpa mereka sadari.

Lakukan hal-hal ini

Buat dia bangga pada anda; Pada langkah ini saya akan menceritakan salah satu contoh yang diceritakan oleh sang penulis dalam buku cacatan-nya "Menanam cinta untuk di panen,". Dalam bukunya tersebut, dia menuliskan pada salah satu halaman dengan judul "Wajahku pas-pasan dan kulitku terlalu hitam untuk cewek korea ini,". Meskpiun demikian, baginya hanya butuh 1 tindakan tepat untuk menaklukan hati sang cewek yang terbilang bak artis tersebut.

"Saat itu, dia sedang berenang tengah dihujan yang deras. Karena kasihan, saya datang membawakan handuk dan memintanya untuk berhenti berenang karena saya khawtir dia sakit. Setelah itu, saya membuatkan dia segelas teh panas campur jahe. 
Saya tidak menyadari, ternyata rasa kasihan dan perasaan baik tanpa berharap imbalan darinya dianggap sebuah tindakan pahlawan oleh teman-temanya. Temanya semua mengatakan, 'wow, dibalik kulitnya yang hitam tersimpan sebuah kepedulian yang begitu besar'. 
Pernyataan teman-temannya ibarat rejeki nomplok bagiku. Gimana tidak, setelah jadian sama dia, dia mengatakan bangga bisa ketemu lelaki yang penuh dengan perhatian seperti aku,".

Kutipan kalimat ini memberikan contoh bagi kita bagaima membuat menciptakan sebuah kebanggaan bagi orang lain. Saat ini rasa kepedulian terhadap sesama sudah mulai langka. Dan semakin langka kepedulian itu, semakin mahal juga harganya. Ya, anggap saja harganya dalam hal ini adalah wanita berwajah bidadari.

"Inti dari menjadi kebanggaan ini adalah, jadi pribadi yang langka (positif) bagi orang lain. Ini tidak berlaku hanya pada wanita, pada pada masyarakat umum juga hal ini sangat penting" Tulis penulis menutup kisah cintanya.


Bersambung....(Selanjut temukan hal yang paling menarik dan tidak pernah kita sadari.







Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini