Cara Mudah menjadikan diri keren dimata orang

Dari Jelek menjadi ganteng / cantik?

Umumnya, menjadi seorang yang ganteng dan cantik merupakan dambaan semua orang. Tidak jarang melakukan berbagai cara agar terlihat menawan dihadapan para lawan jenisnya. Namun sayangnya, tidak semua orang dilahirkan memiliki wajah seperti halnya yang diinginkan.

Bagi anda yang memiliki wajah pas-pasan atau bahkan jelek sekalipun, jangan kuatir sebab artikel ini akan menjadi resep ampuh menjadikan anda memiliki wajah rupawan. 

Caranya?

Anda tidak perlu harus menghabiskan uang jutaan atau bahkan puluhan juta biar terlihat ganteng atau cantik. Sebab resep ini merupakan resep yang dari berbagai pakar kecantikan.

1. Senyum: Apa tanggapan anda ketika melihat wajah ganteng / cantik namun dalam setiap tatapannya terdapat muka yang cemberut, marah, benci, angkuh dan lain sebagainya? Jawabanya, kecantikan atau kegantengan yang dimiliki akan berkurang nilainya hingga 50 persen. 
    Dengan senyum muka anda akan terlihat ramah, manis dan tidak membosankan. Selain itu, melalui senyum anda telah menebar aura positif. Dengan begitu orang lain tidak akan sungkan-sungkan dekat dengan anda. Selain itu, semakin sering anda tersenyum, wajah anda lama kelamaan makin muda dan manis. 
   Senyum yang saya maksudkan bukan tersenyum tanpa alasan. Tapi senyum yang menujukan bahwa anda bahagia. Ya anda harus memiliki perasaan bahwa anda orang yang paling baik, yang paling ramah, yang paling bisa dipercaya, yang paling bahagia, yang paling dan paling mengerti.

2, Memilih pakaian : Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk membeli baju mahal dan dipandangan kelihat cantik. Jangan salah, semahal dan secantik apapun pakaian yang anda kenakan jika tidak matching, maka anda akan tetap kelihatan biasa-biasa saja. Bahkan anda bisa menjadi jelek. 
   Jadi pilih lah baju yang pas dengan ukuran badan anda, yang sesuai dengan warna kulit anda, dan lain sebagainya. 

Untuk melihat pakain bagus, coba perhatikan orang disekitar anda. Pertama mungkin anda perlu melihat pria (jika anda pria) yang seukuran, setinggi anda. Kemudian, bandingkan pakaian yang dipakai dengan anda. Jika dia terlihat menarik/ganteng. Tidak ada salahnya anda coba cari baju yang dikenakan ditoko-toko terdekat. (Stock pasti masih ada, kecuali udah diborong semua).

3. Bejalan penuh kharismatik. Gaya berjalan juga merupakan salah satu yang membuat anda bisa kelihatan keren.

4. Gaya bicara : Gaya bicara dan bahasa tubuh setiap berbicara harus diperhatikan. Karena hal-hal seperti ini memiliki effek besar untuk membuat seseorang menjadi keren.

5. Uang : Usahakan, kalau bisa semua bahan2 yang anda pakai terbuat dari uang. Jika anda banyak uang, dijamin semua orang akan bilang anda keren. (Heheheh canda kalau ini).


Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini