Tentang Bintan

You can read also this artikel by using auto Google translate on this right side blog. 

Sekilas Info : Bintan adalah salah Kabupaten di propinsi Kepulauan Riau. Bicara masalah Bintan, tidak lepas dari masalah keindahannya yang mulai terungkap pada dunia luas. Hal ini dibuktikan dengan saat ini Bintan telah menjadi salah satu Destinasi alias Tujuan yang favorit baik bagi wisata lokal, maupun wisata Manca Negara. 

Selain itu, Bintan merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang diapit oleh dua negara Asing yakni Singapore dan Malaysia. Jarak tempuh antar Malaysia dan Singapore ke Bintan berada pada kisaran 45 menit hingga 2 jam (tergantung pelabuhan yang dituju.

Kedekatan kedua Negara Asing ini-pun membawa keuntungan khusus baik bagi masyarakat maupun pemerintah Kabupaten sendiri. Alasannya, setiap hari libur pada umumnya, hampir seluruh Resort dan Hotel yang ada di Bintan penuh. Karenanya, berbagai Hotel dan Resorts mewah mulai bermunculan di Kabupaten Bintan. 

Hal ini tentunya membuat masyarakat Bintan sangat mudah mendapatkan pekerjaan jika memiliki skill, attitude yang baik. Semakin tinggi attitude dan skill yang dimiliki akan semakin besar pula peluang masyarakat sekitar mendapat pekerjaan yang jauh lebih layak. Jadi bagi anda yang hobby merantau dan ingin mencari keberuntungan di Bintan, masih terbuka banyak peluang.

Sementara bagi pemerintah tentunya berdampak pada kenaikan pendapatan dari pajak (jika tidak di-korupsi). 

Selain memberikan keuntungan bagi masyarakat dan pemerintah lokal (Bintan) juga memberikan manfaat timbal balik kepada pengusaha. Sebab, sedikitnya angka pengangguran di Bintan membuat masyarakat lebih memilih damai dan rukun alias tidak suka demo pengusaha. Pastinya, jika aman dan damai segala jenis usaha dijamin lancar.

Bicara masalah kedamaian dan kerukunan, saya jamin anda tidak akan pernah menemukan di luar Bintan. Sebab masyarakat disini tidak memandang suku dan agama. Semua mereka menganggap agama apa saja baik, suku mana saja baik. Jika pun ada golongan atau perorangan yang berbuat salah dari salah satu suku, agama, mereka menganggap hal itu lumrah alias tidak ada yang sempurna.




Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini