Motivasi! Mari Belajar Dari Pengalaman Pria Ini

 



Tentunya, semua orang pasti ingin menjadi penguasa atau bos gangster dan kaya raya.

 

Tapi beda dengan pria satu ini, ia terlahir miskin dikarenakan latar belakang keluarganya tak terpandang dan tidak punya apa-apa.

 

Karena sejak kecil ibunya dan dirinya di pandang sebelah mata dan juga dikucilkan di daerah itu.

 

Di umurnya yang 10 tahun ibunya meninggal dan menjadi yatim piatu, sementara ayahnya sudah meninggal juga.

 

ia sudah berjanji akan menjadi seorang penguasa yang kaya raya," Sesuai dengan permintaan ibunya sebelum meninggal dunia. "

 

lambat laun ia telah tumbuh dewasa menjadi laki-laki yang pemberani dan tidak mengenal takut.

 

Karena selama ini Sudah banyak ia melalui hari-hari yang buruk sejak ia masih remaja.

 

Berbagai penderitaan telah ia rasakan, namun ia sangat berambisi untuk mewujudkan keinginan nya itu.

 

Di daerah yang ia tinggal itu, banyak sekali bos gangster kecil (sang penguasa)yang suka sekali mengganggu orang-orang yang ada di daerah tersebut.

 

Berkat ke beranian yang ia miliki, ia berhasil membantai para gangster dan menjadi bos di wilayah kecil itu.

 

Namun dirinya tidak merasa puas dengan yang ia dapatkan.

 

Hingga suatu hari, ia tidak sengaja pergi kekota besar yang sangat terkenal dengan kekejaman para penguasa lain atau para gangster di kota itu.

 

Sehingga banyak orang-orang dari daerah terpencil itu di bawa kekota hanya untuk dijadikan sebagai budak atau pekerja disitu.

 

Tapi, meskipun dikota itu ada seorang bos gangster yang terkenal kejam dan sadis, tapi tidak menjadi hambata baginya untuk menjadi penguasa besar.

 

Lagi-lagi keberuntungan selalu berpihak kepada nya.

Dimana saat itu ia sedang memikirkan cara bagaimana supaya ia menjadi seorang penguasa satu2nya dikota itu.

 

Waktu itu, ia pura-pura menjadi budak atau pekerja., bukan karena ia takut dengan penguasa distu, tapi ia mempunyai rencana besar di balik itu semua.

 

Di hari kedua ia menjadi seorang budak, dirinya tidak sengaja melihat orang tua yang di tembak mati karena aturan di kota itu, jika terdapat budak yang sudah tidak bisa bekerja akan di tembak mati.

 

Karena amarahnya sudah memuncak, akhirnya ia membunuh semua penjaga di tempat para budak bekerja, bukan hanya itu para penjaga yang lagi santai di tempat pertambangan emas tersebut di babat habis tak tersisa.

 

Mengerikan bukan!!!

 

Pada malam itu, dirinya sedang di incar oleh para penjaga yang masih tersisa, karena ia sudah membantai para penjaga di tempat itu.

 

Dia yang mendengar hal itu, ia memikirkan sebuah  cara bagaimana supaya ia bisa ketemu langsung dengan penguasa yang ada di kota itu.

 

Dan kebetulan malam itu adalah malam dimana akan di adakan sebuah ritual pemujaan dengan mengorbankan seorang budak untuk dewa yang mereka puja.

 

Dan ini merupakan suatu kesempatan bagi dirinya untuk melancarkan aksinya.

 

Kebetulan saat itu bos gangster penguasa, sedang mengecek keberadaan seoarang budak di penjaga, tapi ia kesal karena budak korban pemujaan itu pingsan di tempat itu.

 

Pada saat pemujaan dimulai, sang penguasa kota besar itu, sedang duduk di atas batu ditengah kolam.

 

Tiba-tiba, pemuda yang terlahir miskin itu, telah bersembunyi di dalam air, entah gimana caranya.

 

 Tiba-tiba Dirinya muncul di dalam air dengan sebuah pedang di tangannya, dan terjadilah hal yang mengerikan. Dengan sekali tebasan pedang akhirnya ia berhasil membunuh sang penguasa itu dengan sadis di depan seluruh bawahan bos gangster itu dan di hadapan para budak.

 

Disinilah terjadi ketegangan di antara mereka semua, dan sinilah kita tahu bahwa kita boleh terlahir miskin tapi untuk merubah nasib itu harus, karena selagi ada tekad dan niat maka semua itu akan dengan mudahnya kita dapatkan.

 

Akhirnya, dengan kecerdasan dan keberanian serta ambisi yang sangat besar yang ia miliki dan belum tentu orang lain miliki. ia menjadi satu-satunya bos gangster atau penguasa di kota itu.

 

Sehingga tidak ada lagi perbudakan di kota itu dan juga orang-orang yang ada disitu tidak lagi merasakan penderitaan.

Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini