Iklan Sering Ganggu Web Surf, Tanggal 9 Ini Terapkan Standards Iklan



Untuk meningkatkan kenyamanan para web surf (penjelajah website), pada tanggal 9 Juli 2019 google akan meninjau secara otomatis website yang melanggar ketentuan.

Hal ini untuk mengurangi penggunaan pemblokiran (adblock) iklan yang sering kali mengganggu para websurf.

Notifikasi ini dikirim untuk setiap pemilik akun Adsense baik Youtube maupun Blogger atau website lain yang dikaitkan dengan Google Adsense.

Bagi pemilik web yang tidak memenuhi standar better adsense ini setelah diperingati oleh Google kemungkinan akan mendapat hukuman hingga akun banned. So, be carefull guys and girls 

Standar untuk Amerika Utara dan Eropa diterbitkan pada Maret 2017 dan telah diterapkan oleh banyak peserta industri dalam praktik bisnis mereka. Koalisi mengumumkan pada Januari 2019 bahwa penelitiannya mendukung penerapan Standar yang sama di seluruh dunia untuk desktop dan web seluler.
Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik telah mengembangkan Standar Iklan yang Lebih Baik untuk web desktop dan web seluler, berdasarkan penelitian komprehensif yang melibatkan lebih dari 66.000 konsumen.

Penelitian Koalisi mengidentifikasi pengalaman iklan yang peringkatnya paling rendah di berbagai faktor pengalaman pengguna, dan yang paling berkorelasi dengan peningkatan kecenderungan bagi konsumen untuk mengadopsi pemblokir iklan.

Hasil ini menentukan Standar Iklan yang Lebih Baik yang mengidentifikasi pengalaman iklan yang berada di bawah ambang batas penerimaan konsumen. Empat jenis iklan web desktop (enam pengalaman iklan yang diuji) dan delapan jenis iklan web seluler (dua belas pengalaman iklan yang diuji) berada di bawah ambang batas ini. Ringkasan dari jenis pengalaman iklan ini disajikan di bawah ini.

Masukan konsumen yang luas dan data empiris membentuk Standar Iklan yang Lebih Baik. Sementara riset konsumen Koalisi dirancang untuk mengidentifikasi jenis iklan yang paling tidak disukai, riset konsumen Koalisi juga memberikan wawasan tentang evaluasi konsumen tentang pengalaman iklan yang jauh lebih luas, termasuk yang lebih disukai oleh konsumen. 

Dengan memfokuskan definisi Standar Iklan yang Lebih Baik pada pengalaman iklan yang paling tidak disukai, pendekatan metodologis Koalisi membuka kemungkinan untuk inovasi lanjutan dalam pengembangan pengalaman iklan baru. Kunjungi halaman penelitian Koalisi untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman iklan teruji lainnya.

Untuk keperluan Standar Iklan yang Lebih Baik saat ini, "iklan" adalah konten promosi yang ditampilkan di web sebagai hasil dari transaksi komersial dengan pihak ketiga.
Pelajari lebih lanjut tentang Lingkungan Konten untuk Standar Iklan yang Lebih Baik.


Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini