Untuk meningkatkan kenyamanan para web surf (penjelajah
website), pada tanggal 9 Juli 2019 google akan meninjau secara otomatis website
yang melanggar ketentuan.
Hal ini untuk mengurangi penggunaan pemblokiran
(adblock) iklan yang sering kali mengganggu para websurf.
Notifikasi ini dikirim untuk setiap pemilik akun Adsense baik Youtube maupun Blogger atau website lain yang dikaitkan dengan Google Adsense.
Bagi pemilik web yang tidak memenuhi standar better adsense ini setelah diperingati oleh Google kemungkinan akan mendapat hukuman hingga akun banned. So, be carefull guys and girls
Standar untuk Amerika Utara dan Eropa diterbitkan
pada Maret 2017 dan telah diterapkan oleh banyak peserta industri dalam praktik
bisnis mereka. Koalisi mengumumkan pada Januari 2019 bahwa penelitiannya
mendukung penerapan Standar yang sama di seluruh dunia untuk desktop dan web
seluler.
Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik telah
mengembangkan Standar Iklan yang Lebih Baik untuk web desktop dan web seluler,
berdasarkan penelitian komprehensif yang melibatkan lebih dari 66.000 konsumen.
Penelitian Koalisi mengidentifikasi pengalaman iklan
yang peringkatnya paling rendah di berbagai faktor pengalaman pengguna, dan
yang paling berkorelasi dengan peningkatan kecenderungan bagi konsumen untuk
mengadopsi pemblokir iklan.
Hasil ini menentukan Standar Iklan yang Lebih Baik
yang mengidentifikasi pengalaman iklan yang berada di bawah ambang batas
penerimaan konsumen. Empat jenis iklan web desktop (enam pengalaman iklan yang
diuji) dan delapan jenis iklan web seluler (dua belas pengalaman iklan yang
diuji) berada di bawah ambang batas ini. Ringkasan dari jenis pengalaman iklan
ini disajikan di bawah ini.
Masukan konsumen yang luas dan data empiris
membentuk Standar Iklan yang Lebih Baik. Sementara riset konsumen Koalisi
dirancang untuk mengidentifikasi jenis iklan yang paling tidak disukai, riset
konsumen Koalisi juga memberikan wawasan tentang evaluasi konsumen tentang
pengalaman iklan yang jauh lebih luas, termasuk yang lebih disukai oleh
konsumen.
Dengan memfokuskan definisi Standar Iklan yang Lebih Baik pada
pengalaman iklan yang paling tidak disukai, pendekatan metodologis Koalisi
membuka kemungkinan untuk inovasi lanjutan dalam pengembangan pengalaman iklan
baru. Kunjungi halaman penelitian Koalisi untuk mempelajari lebih lanjut
tentang pengalaman iklan teruji lainnya.
Untuk keperluan Standar Iklan yang Lebih Baik saat
ini, "iklan" adalah konten promosi yang ditampilkan di web sebagai
hasil dari transaksi komersial dengan pihak ketiga.
Pelajari lebih lanjut tentang Lingkungan Konten
untuk Standar Iklan yang Lebih Baik.