10 Daftar Tafasiran Mimpi Yang Baik / Menguntungkan


Banyak orang penasaran setiap kali mimi sesuatu yang mengerikan hingga mengasyikan. Jika anda Pernah mimpi hal-hal berikut, maka jangan khawtir karena anda akan mendapat keberuntungan, kesuksesan dan kebahagiaan.


  1. Gedung, Jika anda bermimpi gedung yang tinggi apalagi gedung itu indah, maka kesuksesan akan anda raih. Apalagi kalau anda sudah berada di atas gedung itu yang artinya kesuksesan dalam karier, kebahagiaan dalam keluarga segera tercapai.
  2. Air jernih, Jika anda mimpi air jernih maka ketentraman akan anda capai. Bahkan ketika adan mimpi meskipun berada dalam air, tapi anda tetap bisa bernafas, artinya takkan adan yang mampu menghalangi masa kejayaan anda.
  3. Ikan Yang Tidak Masuk Lubang, Jika anda mimpi ikan sperti : Tiongkol, Hiu, Ikan mas dan ikan lain diluar (Lele, Udang, Kepeting, Belut) maka anda akan memperoleh rejeki nomplok.
  4. Digigit Ular, Bagi anda yang sedang mencari cinta, maka berita baik anda akan mendapatkan kekasih yang bersedia menikahimu. Dan bahkan dia rela memberikan apa saja yang kamu mau.
  5. Memakai Dasi, Berpakaian Rapi. Jika anda mimpi hal ini dipastikan anda mengalami kemajuan dalam usaha atau karier.
  6. Tanda tangan surat, Jika anda tanda tangan surat, pastinya anda akan diterima kerja, diperpanjang masa kontrak kerja atau bahkan naik jabatan. 
  7. Mimpi orang tua yang telah meninggal, jika memimpi hal ini berarti berkat dari orang tersebut senantiasa menyertaimu.
  8. Berjabat tangan dengan pejabat, Posisi anda dilingkungan kerja dan masyarakat akan naik tingkat. Anda akan menjadi salah satu orang terhormat.
  9. Buah-buahan, Jika anda mimpi buah-buahan tanda kerja anda akan membuat anda kaya atau setidaknya anda bisa menikmatinya.
  10. Bisa Terbang, Jika anda mimpi bisa terbang bagai burung mendakan anda tidak akan pernah mengalami kesulitan dalam hidup. Segala masalah dapat anda atasi dengan mudah.
  11. Mimpi bertemu penulis artikel ini, Artinya, anda mampu menerjemahkan mimpi sendiri.

Sekian, dan semoga bermanfaat. 



















Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini