Seni Merayu Wanita


Seni Merayu Wanita


Catatan. Wanita adalah makhluk yang sangat kuat namun lemah. Percaya atau tidak, prinsip wanita jauh lebih kokoh daripada pria. Namun sayangnya, wanita sangat lemah ketika bicara masalah cinta. Karena naluri seorang ibu dari diri wanita ada sejak lahir membuatnya mengutamakan cinta dan kasih sayang diatas segala (silahkan baca pengorbanan wanita untuk orang-orang dicintai). 

Pesan. Bagaimanapun, karena wanita lah dunia dan keluarga bisa Damai, dan lebih lagi karena wanita lah kita semuanya bisa lahir di dunia. Karenanya, tidak ada alasan yang tepat untuk menyakiti wanita. Mereka ada untuk disayangi sebab mereka adalah kaum yang lemah lembut dan penuh penuh pengertian serta kasih sayang. 

Berikutnya, Artikel ini kami buat berupa mantra ampuh menaklukan hati wanita yang anda idamkan. Bukan sekedar teori, tapi penulis benar-benar mengalaminya. Ya, sekali kami bilang bahwa ini adalah mantra modern sebagai ganti mantra ilmu lama pada zaman kuno.

Sekedar info dari penulis.

Awalnya penulis tidak menyadari pernah menyadari ternyata dibalik kekerasan kepala para wanita yang terkadang terlihat sombong angkuh,selfie dan lain sebagainya tersimpan sebuah titik lemah (sensitive). Dirinya mengetahui semua hal ini setelah dirinya menikah. Hal ini sempat membuat keluarganya berantakan, namun untungnya istrinya merupakan wanita yang sangat luar dan mampu bertahan hingga akhirnya sang suami tobat. 

Sang penulis menceritakan, umumnya wanita memiliki titik kelemahan yang sama. Dan umumnya untuk menyentuh titik ini pada wanita mana-pun (termasuk Asia dan Eropa) sama. Kesamaan berada jati diri mereka sebagai wanita, sedang perbedaan berada pada golongan usia dan lingkungan mereka berada. 

Sang penulis pernah mengisahkan meskipun dirinya tidak memiliki wajah tampan, juga tidak memiliki harta berlimpah, namun dalam 2 jam dia bisa tidur dengan seorang janda cantik salah tokoh agama, yang masih berusia 19 tahun. Dalam perjalanannya di pesawat Emirat dari Dubai-Jakarta dengan jarak tempuh 8 jam perjalanan, dirinya mampu memikat seorang wanita yang mengaku publik figure di sekolahnya, Bandung.

Hal yang paling berkesan yang pernah diceritakan penulis ketika mencoba mencuri hati seorang gadis cantik asal Yaman. Baginya, hanya butuh beberapa butuh beberapa menit saja untuk membuat sang gadis remaja tersebut berkata "I love you too". Selain itu, dirinya juga pernah mengisahkan memadu cinta dengan cewk Italy, Belanda, Inggris, Korea dan lain sebagainya. Masih banyak kisah yang diceritakan saat itu, sambil menujukan beberapa foto mesranya sebelum akhirnya ia bakar karena ingin bertobat. 

Menyadari seluruh kesalahannya memainkan perempuan dengan mantra "Seni Merayu Wanita" membuatnya ingin berbagi kisah. Harapannya, semua itu sia-sia, sebab justru keindahan yang sebenarnya adalah memantrai gadis yang dicintai lalu dinikahi sekali dan selamanya.

Masuk ke topik.

Selanjutnya, mantra "Seni Merayu Wanita" yang diwariskan oleh penulis bukan mantra simsalabin yang begitu selesai dibaca langsung dikelilingi oleh para wanita. Mantra ini perlu latihan dan pengendalian diri. Latihan untuk memahami keinginan wanita berdasarkan type, usia, lingkungan mereka dibesarkan , kesukaan dsb. Pengendalian diri pemakai mantra diperlukan untuk menekan rasa Ego dan niat-niat buruk. Sebab Ego dan niat buruk akan mengurangi manfaat dari Mantra ini.

Pertama à

Perkenalkan àJika ingin membuat wanita menyukai anda, terlebih dahulu memberanikan diri untuk berkenalan. Berkenalan tidak mesti anda mengulurkan tangan lalu berkata “Hi, nama saya Mr Mantra” atau “Boleh kenalan?”. Kedua hal ini kuno dan tidak perlu.

Pada tahap perkenalan ini, anda cukup memandang target dari jauh secara diam. Perhatikan sikap melalui alam bawah sadar. Melalui alam bawah sadar anda perhatikan apakah dia type wanita yang “Cuek, terbuka, kaku atau tertutup”.

Apapun typenya, anda perhatikan dibagian tubuh mana yang sering diperhatikan pada dirinya. Apakah itu, sering memegang  rambutnya, bajunya, gelangnya, dan lain sebagainya. Misalnya, dia sering merapikan rambutnya. Maka garis bawahi “Rambut”.

Lalu apa gunanya melihat type? Jawaban, Anda pura-pura jalan melewati tempat duduk/berdirinya. Jika dia melihat anda, maka katakan begini “Wow, modelnya rambutnya bagus…,” dengan nada canda namun menujukan sikap benar-benar tertarik pada rambutnya. Anda terus berlalu melawitinya. Setelah beberapa menit berikutnya anda kembali, jika persis dia masih ditempat itu (saya yakin dia pasti akan tunggu kamu), samperin dia dengan memperdalam masalah rambutnya. Jika dia menjawab dan bercerita panjang-lebar berarti ‘selamat’. Jika tidak, coba alihkan pertanyaan lain mungkin “Dinda mau mau kemana? Sedang nunggu apa?” atau apapun itu yang penting berusaha membuat dia bercerita. Karena orang baru jika mau bercerita panjang-lebar pertama jumpa, pastinya dia punya nilai plus anda.

Selanjutnya, Lanjut pada tahap ke 2.











Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini