Contoh penggunaan Question Words

Kalimat pertanyaan Berarti Contoh
siapa orang Siapa itu? Itu Nancy.
dimana tempat Dimana kamu tinggal? Di Boston
Mengapa alasan Kenapa kamu tidur lebih awal? Karena saya harus bangun pagi
kapan waktu Kapan kamu pergi bekerja? Jam 7:00
bagaimana cara Bagaimana kamu pergi? Dengan mobil
apa objek, gagasan, atau tindakan Apa yang kamu kerjakan? saya seorang insinyur
yang pilihan Mana yang lebih kamu sukai? Yang merah.
yang milik Siapa buku ini? Itu Alan.
siapa objek dari kata kerja Siapa yang Anda temui? Saya bertemu dengan manajer.
jenis apa deskripsi Jenis musik apa yang kamu suka? Saya suka lagu yang tenang
jam berapa waktu Jam berapa kamu pulang?
berapa banyak kuantitas (dapat dihitung) Berapa banyak siswa di sana? Ada dua puluh.
berapa banyak jumlah, harga (terhitung) Berapa banyak waktu yang kita punya? Sepuluh menit
berapa lama durasi, panjang Berapa lama Anda tinggal di hotel itu? Selama dua minggu.
seberapa sering frekuensi Seberapa sering Anda pergi ke gym? Dua kali seminggu.
berapa jauh jarak Seberapa jauh sekolahmu? Jaraknya satu mil jauh.
berapa umur usia Berapakah umur Anda? Saya 16 tahun.
bagaimana bisa alasan Kenapa saya tidak melihat Anda di pesta?
Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini