Cara Menghubungkan WIFI ke Laptop Windows 10


Awalnya saya sempat stress karena laptop yang saya pake merupakan windows 10. Hal ini karena untuk menyambung kan saluran beberapa wifi tidak bisa.

Penyebab wifi tidak terhubung ini dikarenakan pasword wifi tersebut harus measuk melalui website terlebih dahulu. Sementara, untuk membuka website itu sendiri dibutuhkan wifi.

Bahkan cafe tempat saya nongkrong pun tidak tau penyebab nya.

Saya sempat melakukan browsing untuk mengatasinya, namun yang ada justru menyambung wifi dengan cara lama. Salah satunya dengan cara mencari "Network Connection" di laptop. Kemudian di sana diaktifkan enable.

Sementara, permasalahan yang saya hadapi tidak terletak di situ. Karena WIFI sudah di enable, namun untuk memasukkan pasword melalui website tetap mengalami kendala. Hingga akhirnya saya mencoba sendiri dan Berhasil.

Berikut cara mengaktifkan menyambungkan WIFI ke laptop windows 10.

Pertama : Pastikan wifi anda kawan sudah di enable connection.

Ke dua : Hubungkan internet kawan. lalu tunggu sebentar hingga keluar website. Jika ada aplikasi Google Chrome atau Mozilla Firefox di laptop kawan, maka dengan sendirinya terbuka usai menghubungkan ke wifi yang kawan inginkan. Namun, Chrome maupun Mozilla tidak akan pernah bisa terbuka agar bisa masuk ke link password yang di maksud. Untuk itu.......

Ke tiga : Salin semua alamat di website yang barusan keluar. Kemudian, bukan Microsoft Edge (dulu namanya Microsoft Expoler .

Ke Empat : Setelah di copas alias copy paste muncul halaman untuk memasukkan password wifi.

Ke Lima : Masuka password wifi kawan. Dan selamat bekerja....






Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Terkini