Hindari Rasa Kecewa

Jangan Menilai Seseorang Bukan Dari Perkataannya


Seorang gadis DENGAN lugunya Berkata "Tega ya kamu" Penghasilan kena pajak menyanyikan pangeran Pergi meninggalan Dirinya. Ternyata Penghasilan kena pajak menyanyikan gadis memberikan Apa Saja Yang Diminta menyanyikan pangeran (pacar) Malah Pergi Begitu Saja. Marah, sedih campur Kecewa TAPI Semuanya has terlanjur. Jangan Pernah memudahkan dirimu Percaya PADA Yang dikatakan Oleh Mulut Seseorang JIKA Andari TIDAK mau Kecewa.

Ketika Seseorang mengatakan Sesuatu, perhatikan lah matanya. JIKA dia berbicara Sambil memandangmu, Berarti APA Yang dia Katakan gede kemungkinan Benar.

Tapi Jangan Percaya Begitu Saja, pehatikan also hidungnya. JIKA warna hidungnya Tiba-Tiba Berubah, Segera ambil Langkah Seribu. Sebab dia Adalah seoarang Master of Liar alias Ahli pembohong. Hal ini tidak Hanya berguna PADA masalah Hubungan asmara Saja. TAPI also akan bermanfaat hearts Kehidupan Sehari-hari Yang Berhubungan lainya sosial.


JIKA Andari Ingin Mencari sahabat Yang TIDAK mengecewakan, patner yang Benar-Benar baik, Dan bahkan Perusahaan Yang can be menjamin Masa Depan Andari, Maka perhatikanlah SETIAP geraknya. JIKA Andari Kurang Yakin, Segera menjauh.


Berikut Saya Ingin membeberkan beberapa jenis Yang TIDAK can dipercaya.


1. Salah tingkah -Saat mereka sedang Bicara, seringkali shalat tingkah. Hal Penyanyi KARENA disebabkan alam Bawah Sadar mereka ketakutan JIKA Saja orangutan dihadapan mereka akan industri tahu Kebohongan mereka. Sikap Penyanyi, Sering Kali ditunjukan Oleh Seorang Master of Liar. Biasanya, dia duduknya TIDAK Tenang Saat sedang Bicara. Bisa also LEBIH Banyak Gerakan dibanding TIDAK sedang Bicara. Biasanya, dikuti TIDAK Berani Memandang Lawan bicaranya.


2.Suka memnceritakan cerita Palsu -Pembohong kebanyakan cerita ngarang. Untuk review mengetahaui bahwa cerita Yang disampaikan Adalah karangan, dia Sering Kali melirik keatas Arakh kiri (kalau dia melirik Arakh differences Persis jam 12, Berarti dia sedang mengingat-Ingat alur Kejadian)


3. Menolak -Biasanya, orang-orangutan Yang Suka berbohong Dan TIDAK Menang Sendiri TIDAK mau mengakui Kebenaran. Andari akan Jarang dia Dengarkan, JIKA mendengarkanpun Pasti Hanya pura-pura.


4. SMP Liar -Pembohong Pemula. Pembohong Pemula Sangat Mudah diketahui. KARENA Begitu mereka Mencoba memanipulasi Andari, menyanyikan Junior Liar Langsung salat tingkah.



Sifat-Sifat berikut also MASUK kedalam katogory pembohong


Terlalu mencitai Dirinya Sendiri Dan Pola Pikir Yang egois.

Egois -Suka Menang Sendiri

Orangnya biasa kasar ATAU pemarah

Obsesif, mengendalikan, Dan Perilaku manupilasi

Terlalu agresif

Pencemburu

Perilaku manipulatif

Suka Canggung

Kurang Percaya Diri

Terilosasi

Pemarah

Umumnya orangutan terkadang memiliki biasa seifat Diatas. Namun JIKA kesemunya ITU merupakan dominan, dia ITU Adalah Master of Liar.


Jadi JIKA Andari dijanjikan Sesuatu Yang Indah, manis Dan menguntungkan. Jangan Percaya dulu, Kenali pribadinya terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA. Caranya, belajar LEBIH Banyak Lagi Bahasa Tubuh.

Jonny Richards

Templateify is a site where you find unique and professional blogger templates, Improve your blog now for free.

Previous Post Next Post

Terkini